VenantiaNara

Try To Be The Best and Keep Spirit High!
LAKUKAN YANG TERBAIK DAN TERUSLAH BERKARYA

Minggu, 01 Februari 2015

About Me



Di suatu daerah terpencil di kaki Gunung Tanggamus disitulah aku dilahirkan, daerah itu dikenal dengan Desa Gisting. 15 Juni 1998 dua bayi masih merah telah lahir di dunia, akulah salah satu dari bayi itu. Nama yang diberikan pertama kali untuk bayi kembar ini adalah Venantia Nara Reggi dan saudara kembarku Yuliana Nara Redit. Seiring berjalannya waktu orang-orang terdekatku dan orang-orang sekelilingku memanggilku Reggi. Nama yang indah bukannnnn??? Hohoho... Aku adalah anak ke 6 dari 7 bersaudara.Sekarang umurku 16 tahun.
Aku hidup dengan gaya pedesaan, berkesinambung dengan kebun, hutan, jahit-menjahit, karena pekerjaan bapakku (Markus Suyono) adalah seorang petani hebat dan ibuku (Cicilia Suwarti) penjahit rumahan.
Untuk pertama kalinya aku mengenyam pendidikan di TK Fransiskus Gisting, lalu SD Fransisikus Gisting, SMP Xaverius Gisting dan sekarang aku melanjutkan pendidikanku di SMA Xaverius Pringsewu.
Makanan kesukaanku yaitu hewan laut terutama ikan lautnya wkwkwk, kalo minuman sih cendol hohoho..
Hobbiku adalah bermain musik,dua diantaranya yaitu gitar dan biola. Aku mengembangkan bakatku di sekolah dan di lingkunganku. aku sering mengikuti Gathering untuk belajar musik bersama-sama, dan aku juga sering mengiringi musik di gereja dan untuk acara Minggu Gembira. Walaupun Bahasa Inggris ngga pernah diikutin lomba setidaknya aku belajar Bahasa Inggris dengan ngikutin ekskul English Club hehehe..
Tentang saudara-saudaraku sihh 2 kakakku sudah menikah yaitu Titin dan Neni, kakakku bernama Nerri bekerja sebagai guru di Tanjung Karang di sekolah Tunas Mekar Indonesia, dua kakak laki-laki ku Ages dan Yobbig kuliah di salah satu universitas di Jakarta. Aku dan saudara kembarku yang masih bersekolah di SMA. Kalo pelajaran kesukaan itu Matematika dan Seni Budaya, karena pelajaran itu bikin greget, pokoknya seneng aja hehe.. Pelajaran lain sih seneng-seneng aja, tapi sensasinya beda kalo udah belajar pelajaran ini.. Wkwwkwk.. Habis lulus dari SMA aku pengen bisa ngelanjutin ke Perguruan Tinggi, yaa itu semua perlu kerja keras dan campur tangan Tuhan dan orang tua.
Mengenai cita-cita?? Banyak sobbb..Bisa membahagiakan orangtua dengan bercita-cita menjadi seorang pengusaha textile & wedding dress, apoteker atau analis, dosen matematika, mempunyai tempat pariwisata dan masih banyak lagii hahaha... Semoga terwujud.. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar