VenantiaNara

Try To Be The Best and Keep Spirit High!
LAKUKAN YANG TERBAIK DAN TERUSLAH BERKARYA

Minggu, 01 Maret 2015

Bersihkan Sisirmu!!!

Sisir merupakan alat yang digunakan untuk merapikan helai demi helai rambut bagi semua kalangan. Alat kecantikan yang satu ini tidak hanya digunakan oleh kaum wanita, namun juga digunakan oleh kaum pria. Hampir tiap hari, bahkan tiap jam kita menggunakan sisir guna merapikan rambut apabila kita akan bepergian. Karena sering digunakan, maka sisir yang kita gunakan dapat menjadi sarang bakteri yang diakibatkan oleh debu, minyak, dan kondisioner yang menempel pada rambut Anda. Berikut cara yang dapat Anda gunakan untuk membersihkan sisir Anda, agar bakteri yang menempel pada sisir tidak merusak penampilan rambut Anda.

  • Langkah pertama, hilangkan terlebih dahulu helai rambut yang menempel pada sisir. Cara ini dapat menggunakan tangan atau bantuan tusuk gigi jika ada helai rambut yang susah untuk dihilangkan.
  • Langkah kedua, rendam sisir menggunakan air panas dan sampo bayi agar minyak dan debu yang masih menempel pada sisir dapat dipisahkan dengan mudah dari sisir Anda.
  • Langkah ketiga, gosok-gosok sisir menggunakan sikat secara perlahan agar sisir tidak mudah patah. Anda dapat menggunakan pasta gigi atau sampo untuk membersihkan sisir Anda.
  • Langkah keempat, cuci sisir dan sikat dengan air bersih, kemudian keringkan menggunakan handuk. Anda dapat membersihkan sisir Anda dua kali seminggu agar rambut Anda tidak tetap bersih dan tidak terserang bakteri yang menempel pada sisir Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar