VenantiaNara

Try To Be The Best and Keep Spirit High!
LAKUKAN YANG TERBAIK DAN TERUSLAH BERKARYA

Minggu, 01 Maret 2015

Jenis Makanan Penahan Rasa Lapar

Hasil gambar untuk gambar alpukat
Memiliki tubuh yang ideal merupakan idaman bagi semua orang. Tubuh yang ideal serta kesehatan yang terjamin tidak terlepas dari gaya hidup dan makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Mengonsumsi berbagai makanan yang mengandung lemak dan kurang serat menjadi ancaman bagi tubuh kita akan mengalami obesitas. Namun berikut daftar makanan yang dapat menjadi camilan Anda sehari-hari yang dapat membuat Anda kenyang lebih lama, sehingga Anda dapat menjaga berat badan Anda yang ideal.

1. Alpukat
Buah alpukat merupakan salah satu buah yang memiliki banyak manfaat dan kandungan serat serta lemak jenuh didalamnya. Buah yang berwarna hijau ini kaya akan serat dan lemak yang dapat membuat Anda kenyang lebih lama. Dengan mengonsumsi alpukat, otak akan dipengaruhi oleh asam oleat dan lemak tak  jenuh, sehingga otak akan berpikir bahwa perut sudah penuh dan  Anda pun tidak mudah lapar.

2. Air
Didalam air terdapat kandungan H2O yang memiliki banyak manfaat, seperti menjaga organ, jaringan, sendi, dan fungsi sistem pencernaan dengan baik. Selain itu, air juga dapat mencegah rasa lapar lebih lama. Anda dapat meminumnya selagi lapar secukupnya. Dengan minum air selagi lapar, perut Anda akan terisi dan rasa lapar Anda akan hilang.

3. Kacang Almond
Mengonsumsi kacang almond di siang hari akan membantu menghilangkan niat Anda untuk ngemil disore hari. Lemak sehat yang dikandung didalamnya sabgat baik untuk kesehatan jantung Anda. namun, jangan terlalu banyak makan kacang almond, karena akan merusak selera Anda ketika makan siang dan hal itu akan membuat asupan kalori harian Anda  tidak tercukupi.

4. Telur
Putih telur mengandung protein yang dapat mecegah rasa lapar lebih lama. Makanan yang berbentuk bulat yang satu ini sangat cocok digunakan sebagai menu sarapan, karena akan membuat kita merasa kenyang lebih lama.

5. Lada Merah
Ternyata tidak hanya makanan dan buah saja yang dapat dijadikan sebagai cemilan untuk diet. Rempah-rempah yang satu ini dapat Anda pilih sebagai bumbu pada makanan Anda karena dapat menekan rasa lapar Anda lebih lama. Hanya menambahkan setengah sendok teh lada merah kedalam makanan Anda saja sudah membantu menghilangkan 10 kalori pada tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar