VenantiaNara

Try To Be The Best and Keep Spirit High!
LAKUKAN YANG TERBAIK DAN TERUSLAH BERKARYA

Minggu, 01 Maret 2015

Cara Alami Memutihkan Kulit

Memiliki wajah putih berseri merupakan dambaan semua orang. Dan yang lebih menginginkan kulit putih biasanya kaum hawa. Hal itu bisa kita lihat dari kesibukan seorang wanita merawat kulit serta bagian tubuhnya yang indah. Sampai-sampai mereka rela mengeluarkan uang yang tak sedidkit demi mendapatkan kulit putih yang berseri. Itu justru membahayakan kesehatan kulit, karena bahan yang digunakan banyak mengandung bahan kimia. Tidak ada salahnya Anda membaca cara berikut ini untuk mendapatkan kulit putih secara alami dan cepat.
1. Jeruk Nipis
Jeruk nipis memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat memutihkan wajah secara alami. Selain itu, jeruk nipis juga mampu mengecilkan pori-pori yang terlihat membesar.
Cara Menggunakan:
  • Siapkan tiga buah jeruk nipis dan satu butir telur ayam. 
  • Peras jeruk nipis dan pastikan hanya airnya saja yang Anda ambil. 
  • Campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur kedalam satu wadah. 
  • Gunakan sebagai masker pada wajah atau bagian tubuh yang lainnya. Diamkan selama 15-30 menit. 
  • Kemudian basuh wajah menggunakan air hangat. 
  • Untuk hasil yang maksimal, lakukan 2 kali dalam seminggu secara rutin.
2. Almond
Warna kulit gelap akan segera tersingkirkan oleh biji yang satu ini. Campuran almon, susu, dan kunyit dapat memutihkan kulit Anda. caranya, rendam 5-10 biji almond dan satu ruas kunyit kedalam susu cair di pagi hari. Pada malam harinya, keluarkan kunyit yang telah direndam tadi. Kemudian haluskan biji almond dalam susu tersebut hingga membentuk pasta. Gunakan sebagai masker di seluruh bagian tubuh pada malam hari selama satu malam. Bilas dengan air dingin dipagi hari dan lakukan secara rutin.
3. Pepaya
Pepaya berwarna hijau mengandung enzim papain yang dapat memutihkan kulit. Pepaya yang digunakan adalah pepaya yang masih muda atau mangkal. Haluskan tiga sendok makan pepaya hijau. Kemudian oleskan pada wajah dan kulit tubuh selama 20 menit. Bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang optimal, lakukan cara ini secara rutin.
4. Tomat
Kandungan vitamin C dari buah tomat dapat memutihkan wajah secara alami. Caranya, parut dua buah tomat berukuran besar. Untuk hasil yang lebih memuaskan, Anda dapat menambahkan 3-5 tetes perasan buah lemon dan air mawar. Aduk hingga rata dalam satu tempat. Oleskan pada wajah dan seluruh tubuh hingga rata. Bilas dengan air bersih sesudah 15 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar