VenantiaNara

Try To Be The Best and Keep Spirit High!
LAKUKAN YANG TERBAIK DAN TERUSLAH BERKARYA

Minggu, 01 Maret 2015

Manfaat dan Cara Membuat Jus Wortel Bagi Kesehatan

Buah wortel adalah salah satu buah yang paling sering untuk masakan dapur seperti membuat sop dan jus. Buah wortel sering kita angga sebagai buah yang tidak terlalu nikmat, padahal dari buah wortel yang anda makan atau anda konsumsi anda bisa mendapatkan kandungan gizi serat, kalsium, karbohidrat, protein, lemak, zat besi, energi, fosfor, air dan vitamin a. Vitamin a yang tinggi yang sangat bagus untuk mata dan kulit anda. Untuk budidayanya sendiri buah wortel sangat cocok untuk bisnis baru anda, dikarenakan buah wortel tidak terlalu sulit untuk di budidayakan, anda hanya membutuhkan lahan yang cukup luas dan pastinya dengan tanah yang sangat bagus agar hasil buahnya banyak dan tidak membuat anda rugi. Dari manfaatnya, dari satu buah wortel yang anda konsumsi anda bisa mendapatkan berbagai manfaat seperti kesehatan mata, kesehatan kulit, menurunkan kolesterol dan melancarkan asi. Cukup banyak bukan yang bisa anda dapat dari buah wortel.

buah wortel
Cara Pembuatan Jus Buah Wortel

Bahan - bahan :
  • 3-4 buah buah wortel
  • 2 sendok makan perasan air jeruk lemon
  • Susu kental manis
  • Madu
  • Air Matang
  • Es batu
Cara pembuatan :
  1. Cuci buah wortel sampai bersih dari tanah yang menempel di kulit buah wortel dan buang pangkal wortel yang berwarna hijau. Anda tidak perlu mengupas kulitnya.
  2. Potong buah wortel kecil-kecil dan siapkan blander. Blander buah wortel sampai halus.
  3. Sambil di blander tambahkan perasan air jeruk lemon, air secukupnya dan es batu ke dalam blander, dan blander sampai halus.
  4. Tambahkan madu atau susu untuk pemanis agar jus bisa nikmat jika diminum.
  5. Tuangkan isi blander atau jus wortel ke gelas yang sudah di persiapkan.
  6. Jus wortel sudah siap di sajikan dan siap untuk di nikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar